Dunia Fenomenal BLOGSPOT: 10 Kastil Termegah di Dunia

Google Translate

Kamis, April 19

10 Kastil Termegah di Dunia

Kastil yang mempesona tidak hanya dalam perjalanan sejarahnya, tetapi juga dari arsitektur dan eksteriornya yang megah. Beberapa kastil tertua telah diawetkan sebagai monumen bersejarah di seluruh dunia. Berikut adalah 10 kastil tua dan indah di seluruh dunia. Semua dibangun pada waktu yang berbeda dengan gaya arsitektur dan cerita yang luar biasa.



Dunrobin Castle, Scotland



Kastil Dunrobin sudah ada sejak abad ke-13 dan menjabat sebagai tempat tinggal untuk Earls dan Dukes of Sutherland. Pada abad ke-16 beberapa ekstensi telah dibangun. Beberapa kamar sekarang terbuka untuk publik termasuk musik, sarapan, cemilan, dan ruang tamu serta perpustakaan dengan lebih dari 10.000 buku.


Windsor Castle, Berkshire, England


Kastil Windsor yang terletak di Berkshire, Inggris adalah salah satu tempat tinggal resmi seorang Ratu Inggris. Dibangun pada awal 1070, Windsor terbentang lebih dari 13 hektar dan merupakan salah satu istana terbesar untuk tempat kediaman. Kastil Windsor juga terbuka untuk umum pada hari-hari tertentu untuk para wisatawan di sekitar kediaman kerajaan besar.

Boldt Castle, Alexandria Bay, New York, USA


Kastil Boldt adalah sebuah kastil tua yang indah dibangun oleh George C. Boldt dibantu oleh perancang hotel Waldorf Astoria, sebagai tanda cinta kepada istrinya Louise. Dengan kematian mendadak istrinya pada tahun 1904, George C. Boldt telah menghentikan konstruksinya karena kesedihan yang mendalam. Setelah tujuh dekade ditinggalkan, kastil tersebut diakuisisi oleh Kepulauan Seribu Bridge Authority pada tahun 1977 dan telah direhabilitasi sejak itu.

De Haar Castle, Netherlands


Kastil De Haar awalnya dibangun pada tahun 1300 oleh keluarga Van de Haar dan kemudian dihancurkan di abad ke-15. Kemudian pemulihan kastil dimulai kembali pada tahun 1892 dan kemudian menjadi kastil yang paling banyak dikunjungi di Belanda.

Chambord Castle, Loire Valley, France


Kerajaan Chateau de Chambord adalah salah satu istana yang paling dikenal di Perancis. Raja Francois I telah membangun pondok berburu di mana ia telah menghabiskan hanya 8 bulan pemerintahannya. Pembangunan istana dimulai pada tahun 1519 dan diperlukan 1.800 pekerja untuk membangun struktur yang indah ini tetapi sayangnya istana tersebut tidak defensif.

Hunyad Castle, Hunedoara, Romania


Kastil Hunyad pernah sekali dimiliki oleh dinasti Hunyadi yang telah terbakar dan ditelantarkan tetapi dipulihkan kembali dan direnovasi oleh arsitek modern dalam gaya Gothic. Kastil ini diyakini telah menjadi penjara tujuh tahun untuk Vlad III dari kerajaan Wallachia alias keturunan Dracula.
  
Castle of Coca, Spain


 
Castillo de Coca terletak di provinsi Segovia, Spanyol. Dibangun pada abad ke 15 oleh Don Alonso de Fonseca. Castillo de Coca direncanakan sebagai tempat tinggal tetapi juga memiliki konstruksi pertahanan yang mengesankan. Sekarang Castillo de Coca menjadi milik pemerintah dan menarik wisatawan karena nilai historisnya.


Cochem Castle, Germany


Kastil Cochem diperkirakan berdiri menghadap Sungai Mosel sejak abad ke 11. Pada periode antara tahun 1307 dan tahun 1354, kastil ini dikembangkan dan diperkaya. Namun pada tahun 1689 kastil ini berhasil dilumpuhkan dan dihancurkan selama invasi Raja Louis XIV of Rhine and the Moselle. Kastil ini telah direnovasi dan dibangun kembali oleh kaum bangsawan Jerman selama abad ke 19. Sekarang kastil Cochem merupakan salah satu properti dari kota Cochem.

Hohenwerfen Castle, Austria

 
Kastil Hohenwerfen berumur sekitar 900 tahun yang berdiri tinggi diatas lembah Salzach. Kastil Hohenwerfen terbuka untuk umum dan menawarkan berbagai hiburan.

Malahide Castle, Ireland


Kastil Malahide adalah salah satu kastil tertua di Irlandia. Kastil ini telah menjabat sebagai tempat tinggal untuk keluarga Talbot sejak tahun 1185 sampai tahun 1975. Dalam periode tahun 1649-1660 kastil ini dijalankan oleh Corbet Miles setelah penaklukan Cromwell di Irlandia. Setelah kematian Cromwell kastil ini  dikembalikan ke keluarga Talbot.


Itu dia ke sepuluh kastil megah yang ada di dunia. Kastil mana yang paling kalian suka?

4 komentar:

Gimana pendapat kalian? ayo tuliskan pendapat kalian di kolom komentar. Tuliskan juga apalagi yang mau kita bahas di postingan berikutnya ya.. ^^